Thursday, 1 December 2016

Inilah Hikmah Dari Kejadian Penistaan Agama Islam Di Indonesia

Hikmah Dibalik Kejadian Penistaan Agama Di Indonesia
Assalamualaikum Saudara-saudara ku, edisi fakta pedia kali ini adalah membahas tentang Hikmah Dibalik kejadian Penistaan Agama yang dilakukan oleh tokoh besar di Jakarta sekaligus Mantan Gubernur Jakarta yaitu Basuki tjahaja purnama ( Ahok ) nama yang saling sering kita dengar.

Inilah Hikmah Dari Kejadian Penistaan Agama Di Indonesia
aksi bela islam II

Kenapa saya ingin membahas masalah Hikmah ini, sebab umat islam harus tahu dan sadar agar kita semua tidak terbujuk dari nafsu buruk, pemikiran buruk dari godaan setan, maka dari itu saya sebagai admin Fakta pedia ingin memberikan pemikiran saya terhadap Hikmah yang bisa kita ambil dari Pelajaran dan kesalahan kita sebagai umat yang beragama tentunya.

Disini saya tidak bermaksud untuk berpihak pada siapapun, disini saya cuma ingin meluapkan pemikiran saya saja di website saya sendiri, semoga tulisan ini tidak disalah artikan dan disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baiklah adapun Hikmah yang bisa kita ambil dari kejadian penistaan Agama Islam Melalui Surah Al-maidah ayat 51 adalah sebagai berikut.

Baca juga : Fakta Terkait Aksi Bela Islam Dengan Surah Al Maidah ayat 51

 Inilah Hikmah Yang Bisa Kita Ambil Dari Kejadian Penistaan Agama Islam 

  •  Hikmah yang Pertama Sebelumnya kita patut bersyukur kepada Allah SWT sebab atas izin Nya lah kejadian ini bisa terjadi, walaupun kita tidak tahu apa manfaat dan tujuan nya kepada kita bersama, namun sekarang saya baru sadar bahwa Hikmah dari salah satu kejadian itu sudah mulai kelihatan yaitu diantaranya adalah sebagai beriku :
  1.  Kita bisa lihat yang mana yang berjihad dijalan yang benar
  2.  Kita bisa lihat yang mana hanya ingin mencari sensasi
  3.  Kita bisa lihat yang mana cuma ikut ikutan
  4.  Kita bisa lihat yang mana cuma ingin mendapatkan popularitas, dan masih banyak lagi
Ingat ya ini dari hasil penilaian saya sendiri bukan bermaksud itu menjatuhkan atau mencemarkan nama baik suatu kaum ataupun individu. Baiklah mari kita lanjutkan pembahasannya.

  • Hikmah yang Kedua , Kita saharusnya Berterima kasih Kepada bapak Buni Yani selaku yang dituding yang melakukan pencemaran nama baik melalui editan video pidato bapak ahok, Jujur saya tidak begitu tahu apa maksud dari bapak Buni yani ini, tapi menurut saya akar dari panasnya masalah ini mungkin dari penyebaran video bapak Buni yani yang dia posting dalam akun fb nya. Hikmah yang dapat kita ambil dari aksi bapak Yuni adalah sebagai berikut :
  1. Kita bisa lihat bahwa Masyarakat Indonesia terkhusus Umat Islam ada yang Pro dan ada yang Kontra dengan kejadian ini
  2.  Kita bisa lihat disini ada unsur dikambing hitamkan antara kasus penistaan agama dengan urusan politik, kalau urusan politik jujur saya kurang mengerti sebab politik di Indonesia ini entah kayak mana alurnya.
Inilah Hikmah Dari Kejadian Penistaan Agama Di Indonesia

  • Hikmah yang Ketiga, Di dalam Hikmah ketiga disini saya paling suka menurut saya, dan kita sepantasnya mengucapkan sebesar besarnya kepada Allah SWT yang pertama, terus kepada Tersangka Penista Agama dan juga aksi dari Buni yanai sebab karena Tindakan Mereka kini Umat Muslim di Seluruh Indonesia menunjukkan suatu arti dari Persatuan antar beragama, disini saya bisa mengambil kesimpulan bahwa :
  1.  Umat Islam di Indonesai sangat menjunjung tinggi anti arti perbedaan
  2.  Umat Islam di Indonesia sangat cinta persatuan
  3.  Membenci dengan akan tindakan intimidasi suatu kaum
  4. Memang teguh prinsip kesatuan dan saling mengahargai satu sama lain
  5.  Inilah Umat Islam Indonesia Benteng terakhir dalam pertahanan NKRI



Related Posts

Inilah Hikmah Dari Kejadian Penistaan Agama Islam Di Indonesia
4/ 5
Oleh