Thursday, 5 January 2017

Mitos-mitos yang bikin kamu susah mencari jodoh

Jika kita membicarakan masalah jodoh pasti tak ada habisnya, sebab masih banyak manusia yang percaya akan jodoh, tapi prustasi dalam mencarinya.

Apalagi ditambah dengan mitos mitos yang sering beredar di masyarakat tentang kesialan mendapatkan jodoh jika beberapa hal ini pernah terjadi dalam kedihupan anda.

Mitos-mitos yang bikin kamu susah mencari jodoh
jodoh atau pasangan hidup

Anda kesulitan mendapatkan jodoh atau pasangan hidup??pernah dengar mitos-mitos yang berkembang di masyarakat kita yang membuat sulit mendapakan jodoh,?berikut mitos-mitosnya:

1.Dilangkahi nikah oleh adik 

Mitos ini mungkin anda pernah dengar dan sering di wanti-wantikan jangan sampai terjadi.
Sampai2 ada adiknya siap menikah terhambat karena si kakaknya belum nikah2 .
Logikanya: ada benar nya juga mitos ini berkembang supaya,anak tertua lebih di proriataskan nikah duluan di bandingkan adiknya.jadi si adik bisa berkaca pengalaman menikah dari kakaknya.

2. Duduk di depan pintu

Mitos duduk di depan pintu baik di luar pintu rumah atau di dalam pintu rumagh,di mitoskan akan sulit mendapatkan jodoh.

Logikanya: etah apa yang mendasari munculnya mitos ini,tapi bila kita ambil dari segi stetikanya,orang yang duduk di dpan pintu rumah di ibaratkan sebagai jongos,atau pembantu,bila di lihat orang pastinya orang menjadi memandang rendah dan tidak mengangap anda sebagai pemilik rumah.

3.Disukai mahluk halus.

Mitos ini berkembang ketika seseorang di sukai mahluk halus dan cendrung selalu mengikutinya.orang 2 yang akan mendekati anda akan merasa tidak nyaman dan takut.

Logikanya: mungkin karena watak dan tabeat yang galak dan tempramen.mengesankan orang menakutkan jadi di kait2an dengan makhuk halus.

4. Diguna-guna oleh orang 

Mitos ini berkembang jika seseorang susah mendapakan jodoh padahal dia itu tampan atau cantik,kaya dan mapan,dan sering dikaitkan ada orang yang sakit hati dan mengguna-guna dia supaya tidak laku.

Logikanya: mungkin mitos ini berkembang supaya kita lebih bisa menjaga sikap dan budi kita terhadap orang lain supaya kita tidak menyakiti perasaan orang lain.

5.usia menikah jangan lebih dari 25 tahun (wanita)

Jika wanita yang usianya lebih dari 25 taun belum menikah2 di yakini kedepannya dia akan sulit mendapatkan jodo dan menjadi perawan tua.
Logikanya: usia 25th.adalah puncak kematangan secara reproduksi bagi wanita sangat di sarankan menikah di usia25.

6. Salah memberi nama

Jika seseorang tidak pas di berikan nama oleh orang tua nya ,dia akan cendrung sakit2an dan susah mencari jodoh.

Logikanya:sebenarnya tidak ada hubungannya namun secara akal sehat,memberi nama adalah hala yang akan melekat dari lahir samapi mati,maka berikan lah nama yang baik,karna nama adalah doa,janganemberika nama nyang akan membuat dia malu atau di olok2, di plesetin.

7.keramas tengah malam

Jika anda keramas tengah malam di yakini anda akan kesulitan mendapatkan pasangan.
Logikanya: mungkin budaya kramas tengah malam di lakukan oleh pasangan yang sudah menikah dan tidak di anjurkan oleh orang yang belum menikah,karna di anggap berzinah.

Anda boleh percaya atau tidak tapi setidaknya anda mengetaui makna di balik mitos di atas,anda juga bisa menambahkan di kolom komentar jika ada mitos2 yang lain yang menyebabkan seseorang susah mendapatkan jodoh.

Related Posts

Mitos-mitos yang bikin kamu susah mencari jodoh
4/ 5
Oleh